Selasa, Januari 11, 2011

TAHUN TANGAN PENJUNAN


pada 27 Desember 2010 saya melihat sebuah penglihatan, yang menunjukan sepasang tangan yang sedang membentuk tembikar atau periuk, penglihatan itu saya lihat ketika saya dan seorang teman sedang meminta bantuan untuk mendesign backdrop untuk visi 2011 bagi gereja kami.

Penglihatan itu begitu kuat hingga menginspirasi saya untuk membuat draft / corat-coret design backdrop untuk menginspirasi jemaat sepanjang 2011.

ya ... saya meyakini bahwa tahun 2011 adalah tahun dimana TUHAN akan mengadakan pemulihan besar didalam segala sisi kehidupan jemaat.

Pemulihan yang besar selau diawali dengan koreksi dan uji kelayakan berdasarkan standar yang telah TUHAN tetapkan, "sudahkah kita sesuai apa yang menjadi kehendakNya". tahun 2011 adalah tahun dimana kita akan mendapai bahwa banyak dari kita akan dibawa kepada titik nol, dimana kita akan diproses dari awal, hingga menjadi sebuah bejana yang baru.

di tahun ini banyak pemimpin yang merasa sudah menjalankan kehendaknya akan terkejut dikarenakan banyak pekerjaan mereka yang monumental hanya akan seperti angin lalu dan rumput yang mudah layu.

Ini tahun koreksi untuk memulihkan kita, untuk itu kita memerlukan arahan yang tepat agar kita dapat menjalani tahun ini dengan benar dihadapan TUHAN.

YEREMIA 18:4

Apabila bejana, yang sedang dibuatnya dari tanah liat di tangannya itu, rusak, maka tukang periuk itu mengerjakannya kembali menjadi bejana lain menurut apa yang baik pada pemandangannya.

ROMA 9:21

Apakah tukang periuk tidak mempunyai hak atas tanah liatnya, untuk membuat dari gumpal yang sama suatu benda untuk dipakai guna tujuan yang mulia dan suatu benda lain untuk dipakai guna tujuan yang biasa?

YEREMIA 18:6

"Masakan Aku tidak dapat bertindak kepada kamu seperti tukang periuk ini, hai kaum Israel!, demikianlah firman TUHAN. Sungguh, seperti tanah liat di tangan tukang periuk, demikianlah kamu di tangan-Ku, hai kaum Israel!

Kita bisa menarik pelajaran dari ayat-ayat tersebut diatas, bahwa : dengan mengakui hak TUHAN atas hidup kita dan mengijinkan TUHAN ALLAH kita melakukan apa yang menjadi rencanaNya atas kita, dan kita menjalaninya dengan berdiam diri serta penuh ketaatan, akan membawa kita dapat melalui tahun 2011 PENUH DENGAN berkat, sukacita dan hidup benar dihadapan TUHAN [amsal 13:13].


GOD BLESS US !!!

2011 = 5771

THE YEAR OF POTTER'S HANDS

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. dan pada tahun 2012 kita akan memasuki TAHUN UJIAN API dimana TEMBIKAR HARUS DIBAKAR dengan API agar supaya menjadi tembikar yang kuat, berkualitas dan berfungsi dengan apa yang seharusnya menjadi fungsinya.

    4movement - admin

    BalasHapus

silahkan memberikan komentar