Minggu, Mei 29, 2011

16 MEI 2011 - 29 MEI 2011

16 MEI 2011 malam. Setelah melakukan perjalanan panjang dari purwokerto ke yogyakarta dengan sepeda motor honda matic "Beat", saya segera membersihkan diri dan duduk dikamar dekat ruang tamu rumah mertua saya di godean yogyakarta. tiba-tiba datang penglihatan itu, saya melihat sejauh mata saya memandang saya melihat tumpukan mayat di depan - belakang - kanan - dan kiri saya, akan tetapi hal yang aneh terjadi di tengah - tengah mayat yang berserakan yang sudah berwarna abu-abu kehijauan, saya melihat tumpukan masaya berbentuk bujur sangkar yang di tumpuk beberapa sap ke atas , sekitar lebih dari 2 - 3 meter, saya melihat tumpukan itu seperti sebuah tumpukan berbentuk mezbah. Setelah itu penglihatan menghilang, dan saya dengan suara nyaring berseru "mau ada apa lagi .......???!!!!"

Hampir dua minggu berlalu, tadi pagi 29 Mei 2011, saya mendapat mimpi, didalam mimpi itu saya melihat banyak tentara yang menyelubungi muka mereka dengan topeng hitam [seperti yang sering dipakai oleh anti teror / pelaku terorist], popor senjata laras panjang mereka dipukulkan ke saya, bahkan saya melihat ternyata ketika di kumpulkan tidak hanya saya yang ditangkap melainkan banyak sekali orang, yang anehnya pada umumnya berkemeja putih, dan mereka berseragam hitam dan menggunakan rompi khusus. dalam mimpi tersebut setelah saya di bebaskan, saya berkumpul lagi dengan beberapa orang disebuah rumah, dan mendadak, pasukan tadi datang lagi mencari saya dan teman-teman yang sedang berkumpul tersebut, dengan jumlah yang lebih besar dan dengan membawa atribut-atribut kedar yang sangat banyak sambil berbaris dengan pasukan yang besar. Saya melihat mereka yang bertindak keras pada umumnya berusia masih muda, dan ada beberapa tokoh yang sudah tua di belakang mereka.

saya mohon untuk penglihatan dan mimpi saya tersebut dapat di bawa di dalam doa-doa para pembaca, supaya kita dapat menguji serta mendapat penjelasan dan arti yang sebenar-benarnya. TUHAN YESUS MEMBERKATI. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar