Selasa, Agustus 23, 2011

"Kuatkan dan teguhkanlah hatimu"

Semenjak hari minggu yang lalu, setelah saya melepaskan sebuah pesan profetik dan melihat penglihatan gerbang yang dibukakan serta api yang menyala seperti kain tipis keperakan tetapi transparan yang menyala membakar semua orang kepada 5 team koord pergerakan di banyumas dalam sebuah retreat kecil di ketenger - baturaden, saya mangkap dan mendengar dengan kuat suara Rohkudus yang setelah saya cari ternyata terkonfirmasi dengan tepat oleh ayat-ayat yang berhubungan dengan kalimat "Kuatkan dan teguhkanlah hatimu".

Dan sayapun mulai bertanya-tanya apakah maksudnya dan mengapa saya harus kuat dan meneguhkan hati ?. ketika saya kembali membuka-buka Alkitab, saya diajar oleh TUHAN melalui Roh Kudus dan Firmannya akan beberapa point penting berhubung dengan pertanyaan saya tersebut.

  • mengapa kita harus "Kuatkan dan teguhkanlah hati kita"- karena kita akan menerima pengurapan yang baru
  • mengapa kita harus "Kuatkan dan teguhkanlah hati kita"- karena kita akan melihat sebuah fase / masa yang baru
  • mengapa kita harus "Kuatkan dan teguhkanlah hati kita"- karena kita akan menerima penugasan yang baru
  • mengapa kita harus "Kuatkan dan teguhkanlah hati kita"- karena manna akan berhenti dan berganti dengan memakan hasil dari tanah perjanjian
  • mengapa kita harus "Kuatkan dan teguhkanlah hati kita"- karena kita akan menerima strategi perang yang baru
  • mengapa kita harus "Kuatkan dan teguhkanlah hati kita"- karena kita akan menghadapai raksasa-raksasa yang berkeliaran di tanah perjanjian kita

Jadi saudara memasuki september akhir 2011 - 2012 - "Kuatkan dan teguhkanlah hati mu" ambil pedang dan seluruh perlengkapan senjata ALLAH itu, bersiaplah untuk sebuah masa yang baru sebuah musim yang baru didalam kehidupanmu, engkau akan melihat kehadiran yang luar biasa dari penyertaan ALLAH dan kuasaNya.

Ul. 31:7Lalu Musa memanggil Yosua dan berkata kepadanya di depan seluruh orang Israel: "Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab engkau akan masuk bersama-sama dengan bangsa ini ke negeri yang dijanjikan TUHAN dengan sumpah kepada nenek moyang mereka untuk memberikannya kepada mereka, dan engkau akan memimpin mereka sampai mereka memilikinya.


Ini waktu generasi yang baru memasuki musim memetik buah janji -janji ALLAH didalam kehidupannya. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar