Senin, Januari 11, 2010

PRAY FOR JERUSALEM

Tiga hari lalu saya mengalami mimpi yang sangat aneh. dalam mimpi tersebut saya menemukan diri saya sedang ada di tengah-tengah acara kenegaraan dan berbau religius. saya melihat ada seorang dengan baju paus, tetapi saya melihat wajah paus ini tidak asing buat saya, akan tetapi sangat berbeda dengan paus yang sekarang [mungkin paus yang baru]. Saya melihat dalam acara tersebut dia berada ditengah-tengah orang banyak dan disana ada sebuah altar yang diatasnya ada sesuatu yang aneh. di atas altar tersebut terdapat TIGA BONEKA yang dijajar dengan rapi. yang paling kiri membawa sebuah panji suatu kerajaan dan yang paling kanan juga membawa sebuah panji suatu kerajaan yang lain. dan boneka yang berada di tengah saya melihat boneka oite menyeringai dan di punggungnya tertempel 5 bendera negara-negara yang besar [yang menjadi anggota tetap dewan keamanan PBB], dan dalam mimpi tersebut saya sangat menyadari bahwa acara tersebut berada di Yerusalem. setelah melihat banyak orang bersorak-sorak kegirangan dalam acara tersebut saya terbangun dan entah mengapa perasaan sedih meliputi hati saya......dan BERDOA sepertinya jalan satu-satunya yang bisa saya ambil untuk meresponi mimpi tersebut.

Yeremia 4:9"Pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN, raja dan para pemuka akan kehilangan semangat; para imam akan tertegun dan para nabi akan tercengang-cengang,
Yeremia 4:10sambil berkata: Ah, Tuhan ALLAH, sungguh, Engkau telah sangat memperdayakan bangsa ini dan penduduk Yerusalem, dengan mengatakan: Damai kiranya ada padamu, padahal pedang telah mengancam nyawa kami!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar