Jumat, Mei 14, 2010

3 Hal Yang Aku Tangkap di Waktu-waktu Ini


Entah mengapa dua bulan ini seperti ada sebuah perasaan yang aneh dalam diri saya, saya merasa haus akan TUHAN dan lawatannya yang besar itu, .... saya bahkan mulai menyanyikan lagu-lagu doa untuk sebuah revival "nyatakanlah lagi........... seperti dahulu....perbuatanMu yang ajaib...sehingga dunia tahu......etc" lalu lagu "akan ada kebangkitan yang besar, etc....." Pokoknya sebuah kerinduan. Yang jelas ini gak ada hubungannya dengan peringatan Penthacosta sebenatar lagi..... tetapi saya merasa ada sebuah kebutuhan lebih di waktu-waktu ini..


1. Frekwensi Doa dan Berjaga-jaga kita yang harus semakin rapat / sering :


Luk. 22:46Kata-Nya kepada mereka: "Mengapa kamu tidur? Bangunlah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan."

2. IMAN yang bersiap-siap untuk datangnya hujan besar :

Yakobus :
5:17Elia adalah manusia biasa sama seperti kita, dan ia telah bersungguh-sungguh berdoa, supaya hujan jangan turun, dan hujanpun tidak turun di bumi selama tiga tahun dan enam bulan.
5:18Lalu ia berdoa pula dan langit menurunkan hujan dan bumipun mengeluarkan buahnya.

3. Tulang-tulang Kering di hidupkan :


Yehezkiel :
37:3Lalu Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, dapatkah tulang-tulang ini dihidupkan kembali?" Aku menjawab: "Ya Tuhan ALLAH, Engkaulah yang mengetahui!"
37:4Lalu firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah mengenai tulang-tulang ini dan katakanlah kepadanya: Hai tulang-tulang yang kering, dengarlah firman TUHAN!
37:5Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali.
37:6Aku akan memberi urat-urat padamu dan menumbuhkan daging padamu, Aku akan menutupi kamu dengan kulit dan memberikan kamu nafas hidup, supaya kamu hidup kembali. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."

Saya percaya bahwa hari-hari ini akan semakin tidak menjadi baik, kita membutuhkan kesungguhan lebih lagi kepada ALLAH.

1 komentar:

  1. lihatlah sekarang apa yang terjadi atas bangsa kita ? ... ayo NEHEMIA-NEHEMIA jaman ini ... bangunlah dan meratap dan tangisi bangsamu ... bergerak dan bangunlah tembok-tembok kebenarannya .... dirikanlah pintu-pintu gerbangnya ... ratakanlah jalannya ... supaya masuk raja kemuliaan itu ke bangsa ini ......

    BalasHapus

silahkan memberikan komentar